Toko Online Yang Menjual Berbagai Produk Herbal Untuk Pengobatan Penyakit

Senin, 25 Maret 2019

Cara Menyembuhkan Kista Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Menyembuhkan Kista Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Jawaban datang untuk anda yang selama ini mencari Cara Menyembuhkan Kista Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman, karena disini kami punya obat kista hati alami paling ampuh QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya !!!

QNC JELLY GAMAT kami rekomendasikan kepada anda karena : Kandungan-kandungan aktif biologi yang terkandung dalam obat kista hati QnC Jelly Gamat ini terbukti mampu mengobati penyakit kista hati anda secara alami dengan efektifitas kerja luar biasa yakni mengembalikan fungsi organ hati agar normal kembali seperti sedia kala.

BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH DARI MASALAH KESEHATAN YANG MENYERANG ORGAN HATI / LIVER BERKAT QNC JELLY GAMAT : 














KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE SABER SAAT PESAN !!!!


Pesan Melalui SMS

Maksud kami : 

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "SABER" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai obat kista hati ini mampu bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti nyeri perut, mual, nyeri bahu, penyumbatan saluran empedu, pembesaran hati akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada organ hati penderita kista hati. 

Sekilas Mengenai Penyakit Kista Hati


Penyakit kista hati adalah salah satu bentuk umum dari kista yang mempengaruhi lebih dari 5% dari manusia di dunia. Meski begitu, kondisi ini jinak dan tidak menimbulkan komplikasi kesehatan yang parah seperti halnya kista yang lain. Kista hati mempunyai struktur yang tipis menyerupai kantung dan ditemukan di jaringan hati. 

Ukuran kista hati dapat bervariasi, mulai dari diameter 2mm sampai lebih dari 20cm. Namun, kebanyakan penderita memiliki kista dengan ukuran sekitar 2cm. Sesuai dengan data medis, kista hati lebih umum terjadi pada pria dan dewasa. Akan tetapi, kemungkinan gejala kista dapat dikembangkan oleh wanita lebih tinggi. Sebagian besar kasus kista pada hati adalah idiopatik, yaitu tidak ada alasan yang signifikan karena pembentukannya.

Pada beberapa kasus, kista hepar berkaitan dengan beberapa kondisi penyakit seperti :
  1. Polycystic Liver Disease : Penyakit ini bisa sering berkaitan dengan genetik, namun bisa juga tidak. Kondisi ini umumnya tidak mengganggu fungsi hati dan tidak mengancam nyawa
  2. Infeksi Echinococcus : merupakan suatu penyakit infeksi parasit
  3. Kanker hati

Gejala Kista Hati : 
  • Perut bagian atas bengkak
  • Nyeri perut
  • Mual
  • Gangguan pencernaan
  • Nyeri pada bahu
  • Pembesaran hati
  • Penyumbatan saluran empedu
  • Infeksi saluran empedu


SEKILAS FAKTA MENGENAI KISTA HATI 
Kista hati seringkali diketahui berkembang sebagai akibat dari bawaan sejak lahir karena penyimpangan dari saluran empedu. Beberapa kasus kista hati juga dapat disebabkan karena komplikasi berat lainnya seperti penyakit polikistik hati, kanker hati, infeksi echinococcus, penyakit caroli, dan fibrosis hati bawaan. (autoimuncare.com)

Cara Menyembuhkan Kista Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi kista hati ini merupakan produk kesehatan yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit khususnya kista hati ini. 

Obat kista hati QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh juga pengobatan kista hati secara cepat. 

Berikut kandungan aktif berkhasiat yang kami maksud : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%


Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah berperan disini karena memiliki Therapeutic Effect sebagai anti-virus yang dapat membunuh virus penyebab pembengkakan liver, yang artinya mampu membunuh virus penyebab penyakit liver bengkak (gejala umum dari kista hati) secara tuntas, 

2. Saponin 

Kandungan saponin (antioksidan hewani) memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh, memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit yang menyerang liver dengan cepat dan aman dengan menggunakan cara tradisional.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat kista hati QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar


Bahkan Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim, peneliti dari inversitas kebangsaan malaysia, Teripang emas mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh, protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi dan memperkuat hati dan ginjal untuk mengeluarkan antibodi, agar terhindar dari penyakit yang menyerang hati hepatitis (Liver).

Sedangkan kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga bisa menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.

Disempurnakan dengan kandungan protein dan kolagen, yang mana ke-2 kandungan ini mampu mengembalikan fungsi organ hati supaya normal kembali serta tubuh anda bisa kembali sehat seperti semula.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Kista Hati : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi / Harga 300 ml / botol (Rp. 155.000,-) Belum termasuk ongkir 
Komposisi
Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk SABER ( Kode produk SABER harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan alami pelengkap lainnya seperti : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural
Bahan diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia)

Semua bahan alami yang ada dalam QnC Jelly Gamat obat herbal kista hati ini di produksi dengan menggunakan teknologi khusus yang melibatkan para ahli kesehatan dan diolah tanpa menambahkan bahan / zat kimia berbahaya sedikit pun sehingga keamanan konsumsinya tidak perlu di ragukan lagi.

Itu saja informasi mengenai Cara Menyembuhkan Kista Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat herbal kista hati QnC Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini !!!



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Kista Hati Herbal Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format SABER seperti berikut ini :

Kode produk : SABER
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : SABER
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
_____________________________________________________
KODE PRODUK = SABER (SABER adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk SABER harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • SABER Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. SABER Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal alamiin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "SABER" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menyembuhkan Kista Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

    Arsip Blog